KENAPA BANYAK PENCURI SUB

  • 11 replies
  • 1.8K views
megana97

Disini kenapa banyak PENCURI SUBTITLE orang dan HILANGKAN KREDIT PEMILIK sub aslinya? dejavu loc,deni aurora,oom,dll yang belum bisa disebutkan satu2 karena terlalu banyak termasuk pixbr pencuri psagmeno sub Tolong salahsatu admin jawab Kami tunggu, {pasukan Subtitle Bahasa Inggris BERBAYAR dan tersumpah JASA SUBTITLE.com}

InvasiAmerika

Supaya kita belajar dan terbiasa dengan "produktif tanpa tanda jasa".
Emphasized textHehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe

megana97

jangan bilang kau itu si destroyer0123 ya saya kenai PENALTI berdarah nanti dan BLACKLLIST disitus penyedia subtitle berbayar manapun dan HILANGKAN STATUS di semua website dan masukan ke forum ytsag dll

ooredoo

Mungkin mereka lapar

Destroyer0123

nama gw napa di sebut, salah gw apaan kali

Destroyer0123

lapar ya, gw gak kenal lo

Destroyer0123

hahahha, promosi web ya hahahha ya, ciiih dasar

OmJes

Dasar manusia sampah sudah tidak pernah berkarya disini berani bilang orang pencuri,resync beda RAW diizinkan di Subscene asal diperbolehkan sama yg punya kami berbagi disini nggak dapat duit nggak dapat apa2 dari sini yg namanya saya juga pendonlot sub ada karya saya mau manual ato resync saya bagikan, namanya saling berbagi terserah karya saya mau dirate G ato B hak pemakai, tapi jangan sekali2 bilang saya pencuri, kau Megana97 dasar manusia Taik kau, sudah tidak berbuat nuduh pula lagi, kau periksa sub saya satu2 ada pernah yg mencuri, resync itu beda dengan mencuri BABI!!!!!!!!!!!!!

Uchiha Uzuma

KENAPA BANYAK PEMBAJAK FILM

paddy91

we are sorry about it mate,we admins will try our best to delete and or limit the copy paste sub from author without any permission Thank you for your patience ,Dear friends here,please hold your emotions ,coz we are friends Okay,Be wise all ModSub

Atras

Lha cuma share... gratisan pula... dan ratusan bahkan ribuan user menikmatinya, mengapa harus diomongin ini itu....kalau nggak suka ya nggak usah dipake... (bisa jadi juga sudah menikmati,pake sub-nya...koq)

Saya juga banyak menggunakan sub agan Oom, D Aurora.. dll... untuk sub film2 yg kutonton, dan gue sangat menikmati...dan gue nggak bayar tuh sm beliau-beliau... mungkin termasuk ribuan kawan2 lainnya yang fans sm film.

Sudah ada yg mau nge-sub aja sudah bersyukur...! Abaikan... aura negatif yang melemahkan kita berkarya. Maju terus sobat2ku.. sesama subber...!