Subs Indo daripada,, (page 2)

  • 27 replies
  • 3.4K views
StevAzka

Njiiir om Obez fokus ke Pemeran Cewek :v apalagi ceweknya kaya Psylocke :v

ObezSubs

@Singgoh: Sekilas ane mikir ente kayak ngomong "what the f**k".
Setelah ditelaah, maksud ente pasti filmnya Mbak Tina ye? Heheheh...
Tenang aja, tuh film pasti ada yang ngesub kok.

@StevAzka: Nah, itu ente paham. itu salah satu titik fokus lho. Heheheh...

StevAzka

wkwkwkwkw klau si psylocke mah bikin gagal fokus, nonton film x-men yang ditunggu cuma si teteh :v

singgoh

dik margot mas bro haha,,, bukan mbak tina

ObezSubs

@StevAzka: Toss dulu kalo gitu!

@singgoh: Fokus kita berbeda ternyata masbro... Hahah

StevAzka

Om Obez bantuin ane dikit dong....ane PM.

anak_yatim

kalo bagi ane sech rating tuch ga terlalu ngaruh,,
film dgn rating tinggi jg banyak yg mengecewakan!

StevAzka

jadi mending film dengan cewek tinggi :v

robbinsan

Silakan yang pinter menerjemahkan untuk membuat subtitelnya. Film yang direquest cukup bagus kok. Itu menurutku sih.

katy_belekeme

Kalo ane passionnya beda kang, awalnya bikin sub karena kebanyakan film yang ane suka subnya lambat dibikin. Maklum Genre film yang ane suka Horor mix thriller mix sci-fi plus cerita aneh-aneh.

Pengalaman pertama ngesub waktu sodara-sodara serumah pengen banget nonton The Visit. Udah berminggu-minggu kagak ada yang ngerjain. Terketuklah hati ane untuk ngesub biar nonton rame-rame ama sodara serumah.

Pas jadi, sekalian aja di share di sindang. Soal rate dan donlot urusan belakanganlah. Lumayan biar belajar Bahasa Inggris selama 17 Tahun sejak SD sampe kuliah ada gunanya.
HEHEHE...

RezkySaragih

kalau saya pribadi buat sub itu kalau memang dirasa cerita/movie/dramanya bagus.
terus karena tidak ada subtitlenya, namun sangat dicari2, saya pasti bantu buat dari awal gitu,,,,
mungkin agak sama dengan agan @katy_belekeme gitu...

breret

suhu2 ngk ada yg minat nge sub dark matter season 2 yaaa???
please doonk..